Pages

Tuesday 22 January 2013

Monday Wishlist : The Curly Girl Journal Giveaway

Hello world! It's jan-new-ary, & my skin scream for some new treatment, setelah bertahun-tahun bergantung sama perawatan dokter. But after blog-walking, i found The Curly Girl Journal that change my view. Sebelumnya aku takut coba-coba produk skincare atau kosmetik baru, karena takut ga cocok. Tapi ternyata di beauty blog ini aku nemu macem-macem review tentang skincare & kosmetik yang bikin aku berani buat keluar dari 'persembunyian' & mulai cari kandidat skincare & kosmetik percobaan hehe.

Btw, The Curly Girl baru aja ulang tahun *happy birthday gorgeous* & ngadain giveaway berupa voucher online shopping di Multiply yang ternyata banyak banget pilihan produk skincare & kosmetiknya *wow*

And my wishlist are...

1. Etude House AC Clinic Intense Trial Kit

Thanks to hallyu wave yang juga ngenalin kita sama produk skincare korea yang bikin artis-artis nya always flawless. Etude salah satu merk terkenal dari sana & trial kit nya boleh banget dicoba.

2. Innisfree No Sebum Mineral Powder

Kosmetik berbahan mineral (katanya) bagus buat kulit karena ga menyumbat pori-pori, kulit bebas bernafas :)

3. Etude My Lash Serum

I actually just know that lashes also need extra care. Sering banget pas bersihin maskara, bulu mata jadi rontok. Serum ini bisa jadi kabar baik buat bulu mataku *wink*

Semua produk di wishlist ini ditemukan di Rie Butik , salah satu trusted seller nya Multiply. Jadi keamanan online shopping di seller berlogo trusted seller ini dijamin sama Multiply! Selain aman, ternyata harga produk di seller-seller Multiply ini lebih murah dibanding kita beli di counternya langsung.

Buat yang tertarik ikutan giveaway nya, baca postnya disini

Well, thankyou for reading! Wish me luck!
Love, AS